Sukses

Liverpool Mungkin Beli Pengganti Suarez pada Januari

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan klubnya tak buru-buru mencari pengganti Luis Suarez.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan klubnya takkan buru-buru mencari pengganti Luis Suarez. Bukan tidak mungkin, The Reds baru membeli penggantinya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Liverpool telah menjual Suarez ke Barcelona. Sebagai penggantinya, Liverpool sebenarnya berniat mendatangkan Loic Remy. Namun, bomber Queens Park Rangers itu ternyata tak lulus tes medis.

Alhasil, The Reds belum punya penyerang baru. Saat ini, Liverpool cuma mengandalkan dua bomber yakni Daniel Sturridge dan Rickie Lambert.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/714953/original/Liverpool-v-Manchester-United-Brendan-Rodgers_2997019.jpg

"Ada lini-lini tertentu dimana saya ingin mendatangkan pemain baru, tapi mereka harus pemain yang tepat. Ada uang untuk dibelanjakan, tapi saya tidak akan menghabiskannya untuk kepentingan itu," kata Rodgers seperti dilansir Mirror.

"Jika saya harus menunggu sampai Januari, maka itulah yang akan saya lakukan. Para pemain saat ini dalam kondisi bagus, mereka bekerja keras."

"Saya telah melihat perkembangan beberapa pemain muda, tetapi jika ada penyerang bagus tersedia di bursa transfer, maka kami akan melakukan sesuatu. Karena, saya masih punya banyak pekerjaan di lini depan. Tetapi jika mereka tidak tersedia, saya akan menunggu," ucap Rodgers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.