Sukses

Wenger: Beli Chambers Ibarat Berjudi

Namun, pria asal Prancis itu percaya, suatu saat keputusannya ini akan terbayarkan.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger akui dirinya melakukan perjudian dengan membeli Calum Chambers dari Southampton. Namun, pria asal Prancis itu percaya, suatu saat keputusannya ini akan terbayarkan.

Chambers telah resmi menjadi pemain baru The Gunners. Chambers jadi pembelian keempat Arsenal musim ini. Sebelumnya Meriam London sudah mendapatkan Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy dan David Ospina.

"Chambers bisa bermain sebagai bek tengah, bek kanan dan gelandang tengah. Saya harap dia akan memberikan kompetisi ketat di tiga posisi ini," kata Wenger seperti dilansir Mirror.



Jam terbang Chambers sebenarnya masih rendah. Pemain 19 tahun itu baru 18 kali tampil di Liga Inggris, sejak promosi ke tim utama Southampton pada 2012. Namun, Wenger percaya Chambers pantas dibayar seharga 16 juta poundsterling (sekitar Rp 314 miliar).

"Chambers belum banyak bermain, tapi pemain Inggris di bursa transfer sangat mahal dan pada akhirnya saya sudah siap untuk berjudi karena dia adalah pemain untuk masa depan," tegas Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini