Sukses

Arsenal Rekrut Bek Tangguh Calum Chambers

Dia adalah Calum Chambers, bek tangguh 19 tahun yang direkrut dari Southampton.

Liputan6.com, London - Arsenal mendapatkan amunisi baru di lini belakang. Dia adalah Calum Chambers, bek tangguh 19 tahun yang direkrut dari Southampton.

"Kami sangat senang Calum bergabung dengan kami. Cara dia berdaptasi dengan Premier League pada musim lalu bersama Southampton di usia muda menunjukkan dia berkualitas," kata Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

Jam terbang Chambers sebenarnya masih rendah. Ia baru 18 kali tampil di Liga Inggris, sejak promosi ke tim utama Southampton pada 2012. Namun, Wenger yakin dengan pilihannya.

"Dia memiliki atribut yang kami cari untuk seorang pemain muda dan saya yakin dia akan bermain baik bersama kami," tambah Wenger.

Chambers dibeli dengan harga 16 juta poundsterling (sekitar Rp 314 miliar). Dia merupakan pemain keempat yang direkrut Arsenal musim ini. Sebelumnya Meriam London sudah mendapatkan Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy dan David Ospina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Calum Chambers adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Calum Chambers adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Calum Chambers

Video Terkini