Sukses

Lazio Kalahkan MU Dalam Perburuan Bek Belanda

De Vrij akan tiba di kota Roma Senin malam waktu Italia. Kemudian dia akan menjalani tes medis hari Selasa ini.

Liputan6.com, Roma - Manchester United gagal mendapatkan pemain bertahan timnas Belanda Stefan De Vrij. The Reds Devils kalah bersaing dengan klub Italia Lazio yang berhasil mendapatkan De Vrij setelah mencapai kesepakatan dengan Feyenoord Rotterdam.

Kepastian De Vrij bergabung dengan Lazio diungkapkan direktur komunikasi klub ibukota Italia itu, Stefano De Martino, Senin (28/7/2014) malam WIB.

De Vrij akan tiba di kota Roma Senin malam waktu Italia. Kemudian dia akan menjalani tes medis hari Selasa ini.

"De Vrij akan tiba malam ini di Bandara Fiumicino dan besok pagi jam 8 menjalani tes medis di klinik Paideia," kata De Martino.

Lazio harus membayar sekitar sembilan juta euro untuk memiliki De Vrij. De Vrij mencuri perhatian pecinta sepakbola setelah tampil gemilang bersama timnas Belanda di putaran final Piala Dunia 2014.

De Vrij awalnya dikatikan dengan MU. Pasalnya MU sekarang dilatih Louis van Gaal yang merupakan mantan pelatih Belanda di Piala Dunia 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini