Sukses

Barca Berpaling ke Miranda

Miranda dibidik Barca setelah mereka kesulitan mendapatkan Marquinhos dari Paris Saint Germain.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih belum puas meski sudah mendapatkan bek Jeremy Mathieu dari Valencia. Blaugrana ingin mendatangkan pemain belakang lagi di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Luis Enrique membutuhkan tambahan bek lagi karena musim lalu lini belakang Barca cukup keropos. Apalagi kini Carles Puyol sudah gantung sepatu.

Sport melaporkan setelah Mathieu, Barca ingin merekrut Joao Miranda dari Atletico Madrid. Dalam beberapa hari terakhir Barca sudah berhubungan dengan agen pemain asal Brasil tersebut.

Cukup sulit bagi Barca untuk mendapatkan Miranda. Atletico menginginkan mahar 30 juta euro. Barca sendiri keberatan mengeluarkan dana sebesar itu untuk Miranda.

Miranda dibidik Barca setelah mereka kesulitan mendapatkan Marquinhos dari Paris Saint Germain. Harga jual Marquinhos mencapai 40 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.