Sukses

Bintang Real Madrid Jatuh Cinta pada Indonesia

Khedira mendapat kesempatan liburan tambahan karena baru selesai membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bintang Real Madrid dan timnas Jerman Sami Khedira tengah berlibur di Indonesia ternyata benar adanya. Khedira memperlihatkan beberapa foto tengah asyik berlibur di Indonesia.

Melalui akun Instagram miliknya, @sami_khedira6, Khedira menyatakan jatuh cinta dengan Indonesia setelah menyaksikan pemandangan alam luar biasa saat berlibur. "Saya cinta#Indonesia#Khedira#Nature#Happy"

Salah satu foto memperlihatkan Khedira tengah selfie memperlihatkan pemandangan jembatan gantung dan sungai yang airnya sangat jernih. Sayangnya Khedira tidak mau menyebutkan dimana tepatnya lokasi liburannya di Indonesia.

Khedira mendapat kesempatan liburan tambahan karena baru selesai membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014. Khedira berlibur bersama kekasihnya, Lena Gercke.

Kehadiran Khedira di Indonesia sempat tercium media ketika dia transit di Bandara Ahmad Yani, Semarang. Namun ketika itu Khediran membatalkan rencana kunjungannya ke Karimunjawa.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini