Sukses

Remy Tak Lolos Tes Medis, Redknapp Tak Percaya

"Anda bisa lihat Remy tak pernah bermasalah dengan kebugaran fisiknya," ujar manajer QPR itu.

Liputan6.com, London - Harry Redknapp tak percaya dengan kegagalan Loic Remy ke Liverpool karena tes medis belaka. Manajer QPR ity yakin kegagalan ini hanya rumor belaka.

Remy sebenarnya tinggal selangkah lagi menuju Liverpool pekan ini. Sayangnya, ia gagal menjalani tes medis dan dipulangkan lagi ke London.

"Saya tidak habis pikir kenapa dia gagal menjalani tes medis. Padahal dia selalu lolos saat di klub kami, Marseille, Newcastle, dan juga timnas Prancis sebelum ke Piala Dunia kemarin," kata Redknapp seperti dilansir London Evening Standard.

"Anda bisa lihat Remy tak pernah bermasalah dengan kebugaran fisiknya. Pasti Liverpool tiba-tiba berpaling ke pemain lain, atau ada faktor lain sehingga membuat Remy tak jadi kesana."

Meski demikian Redknapp siap menyambut kembali Remy di Loftus Road. "Dia salah satu striker fantastis di Liga Premier. Jika dia bertahan, maka sangat bagus bagi kami."

Baca Juga:

Van Gaal Izinkan Kagawa Tinggalkan Old Trafford

Juve Siap Lepas Vidal ke MU, Asalkan...

Bintang Real Madrid Jatuh Cinta pada Indonesia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.
    Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.

    Loic Remy

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • QPR