Sukses

Terungkap, Bocoran Taktik MU untuk Musim Depan

Liputan6.com, Washington: Louis van Gaal sudah punya taktik pasti untuk menghadapi musim yang baru. Manajer baru MU itu akan memantapkan taktik 3-5-2 yang terus ditanamkannya pada Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Formasi 3-5-2 telah digunakan van Gaal dalam tur pramusim ke AS. Hasilnya, The Red Devils meraih kemenangan masing-masing melawan LA Galaxy dan AS Roma.

"Sangat sulit mengubah sistem yang ada. Itu sebabnya saya langsung menerapkan sistem yang baru saat kesempatan itu ada," kata van Gaal seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami hanya punya waktu tiga pekan sebelum musim baru dimulai. Jadi, saya akan menggunakan latihan dan pertandingan untuk mengimplemantasikan sistem ini."

MU sendiri tinggal menjalani tiga laga tersisa untuk pramusim. Yakni melawan Inter Milan (30/7), Real Madrid (3/8), dan Valencia pada 12 Agustus mendatang.

Baca Juga:

Juve Belum Berhenti Belanja Pemain

Bek Baru Barca Enggan Disamakan dengan Puyol

Remy Tak Lolos Tes Medis, Redknapp Tak Percaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal