Sukses

Gelandang Timnas Argentina Bantah Pindah ke MU

Liputan6.com, Lisbon - Enzo Perez membantah akan meninggalkan Benfica dalam waktu dekat. Gelandang timnas Argentina itu mengaku masih betah bermain untuk klub asal Portugal tersebut.

Perez menjadi bagian penting saat Benfica meraih treble winners musim lalu. Ia juga tampil gemilang dengan membawa Tim Tango menjadi finalis di Piala Dunia 2014.

Tak heran sejumlah klub seperti MU dan Valencia memburu jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Saya sangat tenang, nyaman, dan bahagia di Benfica. Secara peribadi saya tidak pernah ingin untuk pindah," ujar Perez seperti dilansir O Jogo.

"Saya segera pulang ke Portugal dalam waktu dekat. Jikapun nantinya saya pindah, maka itu keputusan bersama, bukan saya pribadi," ujarnya menambahkan.

Perez sudah membela Benfica dalam 53 laga dan sukses menyumbangkan tujuh gol. Ia juga terpilih sebagai pemain terbaik Liga Portugal musim lalu.

Baca Juga:

Remy Tak Lolos Tes Medis, Redknapp Tak Percaya

Juve Belum Berhenti Belanja Pemain

Bintang Real Madrid Jatuh Cinta pada Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Enzo Perez

  • Benfica