Sukses

Drogba Hadir, Mourinho Cari Tumbal

Liputan6.com, Arnhem - Jose Mourinho punya masalah pelik jelang bergulirnya musim yang baru. Saat ini Chelsea masih kelebihan kuota pemain asing setelah Didier Drogba kembali ke Stamford Bridge.

Ya, sesuai aturan Liga Premier dan Liga Champions, setiap klub hanya dibatasi 17 pemain asing yang berusia lebih dari 21 tahun. Sementara Chelsea sendiri punya 18 pemain asing.

Tak heran The Special One pun harus membuang salah satu pemain asingnya dalam waktu dekat. Ada tiga pemain yang berpotensi untuk dijual.

Yakni Fernando Torres, John Obi Mikel, dan Petr Cech. Menariknya, Torres menjadi prioritas utama untuk dilepas oleh Mou.

Chelsea telah menawarkan pada Atletico Madrid striker timnas Spanyol tersebut. Sementara urutan kedua ditempati oleh Cech yang sedang didekatioleh PSG.

"Jika Anda berpikir saya akan mempertahankan seluruh pemain, maka Anda salah. Saya akan membuang salah satu pemain asing," kata Mourinho seperti dilansir Telegraph.

Baca Juga:

Juve Belum Berhenti Belanja Pemain

Remy Tak Lolos Tes Medis, Redknapp Tak Percaya

Wenger: Arsenal Telah Belajar dari Musim Lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Didier Drogba