Sukses

Suarez Pergi, Sturridge Siap Jadi Tumpuan

Liputan6.com, Charlotte - Daniel Sturridge merasa kepergian Luis Suarez dari Liverpool tak perlu dikhawatirkan. Bahkan, striker timnas Inggris ini siap mengambil alih peran Suarez sebagai top scorer klub.

Musim lalu, peran Suarez bersama The Reds memang sangat vital. Ia menyumbang 31 gol sekaligus membawa Liverpool finis di peringkat kedua Liga Premier.

Namun, The Reds menjualnya ke Barcelona musim panas ini. Apalagi striker Uruguay itu sedang menjalani hukuman dari FIFA.

"Liverpool adalah klub yang besar. Orang yang keluar masuk klub ini sudah hal yang alami," kata Sturridge seperti dilansir Telegraph.

"Ada beberapa pemain yang bisa mengambil tugas Suarez, bukan hanya saya. Ini musim yang panjang dan tugas pemain adalah meningkatkan kemampuannya."

Sturridge juga percaya para pemain baru akan membuat Liverpool semakin kompetitif musim depan. Sejauh ini The Reds telah sukses merekrut Emre Can, Rickie Lambert, Lazar Markovic, Adam Lallana, dan Dejan Lovren.

"Saya tidak tahu pasti formasi apa yang diturunkan manajer musim depan. Tapi siapapun yang dipercaya ke lapangan harus punya mental juara dan memenangkan setiap laga," kata Sturridge.

"Saya sendiri akan memberikan 100 persen kemampuan seperti biasanya. Dan, saya yakin pemain lain akan melakukan hal yang sama."

Baca Juga:

Lazio Kalahkan MU Dalam Perburuan Bek Belanda

Legenda Arsenal Bakal Merumput di ISL

Van Gaal: Skuat Warisan Moyes Berantakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini