Sukses

Jadwal Tanding Juventus di Singapura Dimajukan

Alasan perubahan jadwal dikarenakan masalah operasional.

Liputan6.com, Singapura - Tur pramusim Juventus di Singapura mengalami sedikit perubahaan jadwal. Laga melawan Singapura Selection itu akan digelar satu setengah jam lebih awal dari jadwal semula.

Promotor tur Juventus di Singapura, World Sport Group (WSG), dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com menyatakan duel I Bianconeri melawan Singapura Selection tetap dimainkan 16 Agustus 2014.

Namun waktu kick-off menjadi jam 6 sore waktu setempat dari yang awalnya 7.30. Alasan perubahan jadwal dikarenakan masalah operasional.

Juventus akan datang ke Singapura dengan kekuatan penuh. Tim asuhan Massimiliano Allegri juga membawa beberapa pemain baru seperti Patrice Evra dan Alvaro Morata.

Di musim panas ini, Juve melakoni tiga laga pramusim di Asia. Indonesia menjadi negara pertama yang dituju Juventus. Gianluigi Buffon cs akan berlaga di Gelora Bung Karno 6 Agustus. Kemudian Juve terbang ke Australia dan menutup rangkaian tur Asia di Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Singapura atau Republik Singapura terletak di bagian Tenggara Asia dan dikenal dengan ikon Patung Singa.
    Singapura atau Republik Singapura terletak di bagian Tenggara Asia dan dikenal dengan ikon Patung Singa.

    Singapura

  • Tur Juventus