Sukses

Sudah Pulih, Rose Siap Main Lagi

Pada sesi latihan di Las Vegas itu Rose mampu menampilkan atraksi memikat.

Liputan6.com, Las Vegas - Bintang Chicago Bulls Derrick Rose sudah siap tampil di NBA musim 2014/2015. Rose baru saja comeback dari cedera parah bersama tim nasional Amerika Serikat.

Rose pada hari Senin (28/7/2014) waktu setempat mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Amerika yang dipersiapkan untuk Kejuaraan Dunia.

Pada sesi latihan di Las Vegas itu Rose mampu menampilkan atraksi memikat. Dia bisa melakukan dunk spetakuler yang menunjukkan dirinya sudah bisa bermain lagi.

Pelatih Amerika  Mike Krzyzewski menyatakan kondisi fisik Rose saat ini cukup bagus. Dia yakin dalam waktu dekat Rose bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya seperti sebelum mengalami dua kali cedera parah.

Rose tidak pernah bermain di pertandingan resmi sejak November lalu ketika mengalami masalah pada lutut kanan. Ketika itu Rose sebenarnya baru saja bermain sekitar sebulan akibat cedera ACL di lutut kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini