Sukses

Vidic Bersiap Jalani Laga Emosional Lawan MU

Ia sudah menyumbangkan 15 gelar dan menjadi kapten sejak musim 2010/11.

Liputan6.com, Washington: Nemanja Vidic akan menghadapi salah satu laga paling emosional pada Rabu (30/7/2014) besok. Pasalnya, ia akan melawan klub yang telah dibelanya selama delapan musim terakhir, Manchester United (MU).

Ya, Vidic memang salah satu pemain yang paling loyal bersama The Red Devils. Ia sudah menyumbangkan 15 gelar dan menjadi kapten sejak musim 2010/11.

"Mungkin status laga ini hanya uji coba dan tidak ada tekanan. Tetapi tetap saja akan terasa janggal bagi saya," kata Vidic seperti dilansir ESPN.

"Saya akan bertemu lagi dengan banyak teman di laga ini. Bahkan, saya selalu berkirim pesan dengan mereka sepanjang musim panas ini. Saya tumbuh dalam segala aspek selama di MU."

Meski demikian, pemain asal Serbia itu tak pernah menyesali keputusannya untuk pindah ke Inter Milan musim panas ini. Ia bahkan bertekad memberikan yang terbaik untuk klub barunya.

"Hanya butuh sehari untuk memutuskan bergabung ke Inter. Saya yakin ini keputusan yang tepat. Sekarang tugas saya adalah membantu tim ini tampil lebih baik daripada musim lalu dan kembali ke Liga Champions," katanya bertekad.

Baca Juga:

Drogba Hadir, Mourinho Cari Tumbal

Chambers Tak Sabar Debut Bersama The Gunners

Remy Tak Lolos Tes Medis, Redknapp Tak Percaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini