Sukses

Koulibaly Bikin Pelatih Napoli Kagum

Ia merupakan satu dari dua pemain yang didatangkan Napoli musim panas ini.

Liputan6.com, Naples - Rafael Benitez tak sabar untuk segera menurunkan bek barunya, Kalidou Koulibaly. Pemain yang baru didatangkan dari Genk itu sudah membuat Benitez terkesima sejak latihan perdana.

Koulibaly merupakan satu dari dua pemain yang didatangkan Napoli musim panas ini. Satu pemain lainnya adalah striker pinjaman asal Swansea City, Michu.

"Koulibay sangat penuh perhatian, selalu mendengarkan saya, dan mengejutkan. Dia juga telah belajar Italia sebelumnya. Proses adaptasinya berjalan cepat," kata Benitez seperti dilansir Football Italia.

"Sedangkan untuk Michu, dia pemain yang pintar. Meski harus mengenal lebih dalam pemain yang lain dan gaya bermain kami," ujar pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Napoli hanya finis di peringkat ketiga musim lalu. Namun, Benitez yakin Partonopei bisa lebih berprestasi musim depan.

"Tentu saja ini skuat yang pantas menjadi juara. Namun untuk sekarang fokus kami lolos dari kualifikasi Liga Champions dulu," ujar Benitez.

Baca Juga:

Chambers Tak Sabar Debut Bersama The Gunners

Sejarah Terulang, Singapura Kalahkan Inggris

Neymar Pulihkan Cedera Sambil Liburan Bareng Pacar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini