Sukses

Van Gaal Janji Takkan Perang Dengan Mourinho

"Buat saya, perang urat syaraf tidak terlalu menarik," ujar manajer baru MU itu.

Liputan6.com, Washington: Louis van Gaal melontarkan janji menarik jelang bergulirnya musim yang baru. Ia mengaku takkan berperang melawan mantan tangan kanannya yang juga manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Pekan ini Mourinho sebenarnya sudah memancing amarah van Gaal. Ia menyebut MU salah langkah karena membayar Luke Shaw terlalu mahal.

Bahkan manajer berjuluk The Special One sesumbar Chelsea pasti akan `mati` jika melakukan hal serupa dengan The Red Devils.

"Saya pikir saya tidak akan berkelahi dengannya. Mourinho adalah teman saya," kata van Gaal seperti dilansir ITV. Mourinho sendiri menjadi asisten van Gaal selama tiga tahun di Barcelona.

"Selain itu saya juga takkan berkelahi dengan manajer lain. Buat saya, perang urat syaraf tidak terlalu menarik. Tugas saya sebagai manajer sudah cukup menyulitkan," katanya tersenyum.

Baca Juga:

Chambers Tak Sabar Debut Bersama The Gunners

Suarez Pergi, Sturridge Siap Jadi Tumpuan

Ini Rencana Dortmund Imbangi Keuangan Muenchen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.