Sukses

Ini Dia Pelatih Baru LA Lakers

Dia adalah Byron Scott. Nama yang satu ini pernah melatih New Jersey Nets, New Orleans Hornets dan Cleveland Cavaliers.

Liputan6.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers sudah mempunyai pelatih baru untuk musim depan. Dia adalah Byron Scott. Nama yang satu ini pernah melatih New Jersey Nets, New Orleans Hornets dan Cleveland Cavaliers.

Lakers sempat tak punya pelatih setelah Mike D'Antoni mengundurkan diri akhir musim lalu. Ia mundur karena Lakers gagal lolos ke playoff.

"Setelah pencarian yang menyeluruh, dengan bangga kami menyambut kedatangan Byron kembali ke keluarga Lakers sebagai pelatih kami yang baru," kata general manager Lakers, Mitch Kupchak seperti dilansir ESPN.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/715283/original/nba_g_bryon-scott_mb_600x400.jpg

"Byron sudah membuktikan diri di level tertingi permainan sebagai pemain dan pelatih. Dia juga memiliki pengalaman hampir 30 tahun di NBA."

"Kepemimpinannya dan trek rekor kesuksesannya menbuat dia menjadi sosok yang ideal untuk memimpin klub ini ke depan," ucap Kupchak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.