Sukses

Liverpool Dapatkan Bomber Maut Belgia

The Reds membelinya dari klub Prancis, Lille.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool berhasil mendapatkan bomber maut Tim Nasional Belgia, Divock Origi. The Reds membelinya dari klub Prancis, Lille.

Untuk mendapatkan pemain 19 tahun itu, Liverpool harus mengeluarkan dana 10 juta poundtserling (sekitar Rp 196 miliar). Meski sudah resmi memiliki Origi, namun Liverpool akan meminjamkannya musim depan ke Lille.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/715285/original/9892__2824__origi1000d_517X310.jpg

"Aku sangat, sangat senang dan gembira klub sebesar Liverpool menunjukkan minat padaku. Aku sangat senang," kata Origi di situs resmi Liverpool.

"Aku tahu Liverpool sebuah klub dengan sejarah besar, penggemar besar dan memiliki banyak pemain hebat. Bagiku, Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia dan aku sangat senang menjadi bagian dari sejarah besar ini," tambahnya.

Origi bersinar di Piala Dunia 2014 Brasil. Ia berhasil mengantar Belgia ke babak perempat final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Divock Origi

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini