Sukses

Prandelli Datang, Sneijder Bertahan di Galatasaray

Sneijder sebelumnya dikait-kaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Prancis AS Monaco atau raksasa Inggris Manchester United dan Chelsea.

Liputan6.com, Istanbul - Gelandang Tim Nasional Belanda Wesley Sneijder akan bertahan dengan klub raksasa Turki Galatasaray, meski terdapat spekulasi bahwa ia akan hengkang.

"Sneijder bertahan di Galatatasaray," kata presiden klub Unal Aysal, seperti dilansir Mirror.

"Ini bukan hanya opini kami, namun juga pelatih baru Cesare Prandelli dan sang pemain. Tidak ada pembicaraan yang berbeda di antara kami."

"Sneijder mengalami musim yang melelahkan dan setelah itu ia langsung bermain di Piala Dunia. Ia akan kembali bergabung dengan kami setelah berlibur," tambahnya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/700124/original/sneijder.jpg

Aysal sebelumnya pernah mengatakan bahwa Galatasaray akan menjual Sneijder, jika ada klub lain yang bersedia membayar 20 juta euro.

Sneijder, yang didatangkan Galatasaray dari Inter Milan pada 2013, sebelumnya dikait-kaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Prancis AS Monaco atau raksasa Inggris Manchester United dan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini