Sukses

Barkley Perpanjang Kontrak di Everton, Duo Manchester Gigit Jari

Barkley (20) di bawah asuhan pelatih Roberto Martinez, pada musim lalu menuai pujian berkat penampilan dinamisnya.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Tim Nasional Inggris Ross Barkley telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2018 bersama Everton. Hal ini membuat Manchester United dan Manchester City gigit jari.

Barkley (20) di bawah asuhan pelatih Roberto Martinez, pada musim lalu menuai pujian berkat penampilan dinamisnya yang membuatnya mendapat tempat di timnas Inggris pada ajang Piala Dunia 2014.

"Everton dan Barkley sangat cocok. Martinez membuat hubungan itu semakin istimewa," kata bos Everton, Bill Kenwright di situs resmi klub.

"Ini merupakan perjanjian penting dan, harus saya sampaikan, memperlihatkan dengan jelas kesetiaan Everton Football Club pada semua orang yang terlibat," tambah Kenwright.

Barkley sendiri menyambut gembira kontrak barunya. "Menandatangani kontrak baru adalah impianku," kata Barkley.

Duo Manchester sebenarnya mengincar tanda tangan Barkley pada bursa transfer ini. Namun, kedua raksasa itu kini harus menerima kenyataan bahwa Barkley pilih bertahan di Goodison Park.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.

    Ross Barkley

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Terkini