Sukses

Yaya Toure: Saya akan Bertahan Selama Mungkin di City

Ia mencetak 20 gol dari 35 laga di Liga Premier musim lalu.

Liputan6.com, New York - Yaya Toure enggan lagi membahas spekulasi masa depannya bersama Manchester City. Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik selama masih membela klub berjuluk "The Citizens" itu.

Sepanjang musim panas lalu, Yaya kerap diisukan pindah ke klub lain. Pasalnya, ia mengaku tak dipedulikan oleh klub meski merupakan andalan di lapangan.

"Ini bukan soal pindah klub, situasinya sangat sulit bagi saya. Jika kita butuh sesuatu, maka kita harus membuat pernyataan, itulah yang terjadi. Dan saya rasa itu normal," kata Yaya seperti dilansir Goal.

"Namun akhirnya saya sudah membuat keputusan untuk bertahan di City selama mungkin. Anda bebas berkata apapun di luar sana, tapi saya sudah punya keputusan."

Yaya mencetak 20 gol dari 35 laga di Liga Premier musim lalu. Dan ia ingin terus membawa City mempertahankan gelar.

"Musim depan persaingan sangat ketat karena semua klub besar membeli pemain baru. Yang pasti semua orang di tim ini sangat positif dan bahagia."

Baca Juga:

Barkley Perpanjang Kontrak di Everton, Duo Manchester Gigit Jari

Drogba Tak Bisa Tolak Permintaan Mourinho

Mourinho Terima Keputusan Modric Tolak Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini