Sukses

Diculik 8 Jam, Ayah Tevez Akhirnya Dibebaskan

Keluarga membayar uang tebusan sebesar Rp 19 miliar.

Liputan6.com, Buenos Aires - Carlos Tevez akhirnya bisa bernapas lega setelah ayah tirinya, Juan Alberto Cabral dibebaskan penculik. Cabral diculik dan ditahan selama delapan jam saat mengendarai mobilnya di Moron, Selasa (29/7/2014) pagi.

Para penculik lalu menghubungi keluarga Tevez untuk meminta tebusan. Kabarnya, penculik meminta uang sebesar satu juta pound (Rp 19 miliar) yang akhirnya disanggupi keluarga Tevez.

Juru bicara keluarga Tevez, Gustavo Galasso memastikan Cabral dalam kondisi sehat dan tidak dilukai apapun oleh penculik. Menariknya, penculik sendiri tidak sadar kalau Cabral merupakan ayah tiri dari striker Juventus tersebut.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Ayah saya dalam kondisi baik, sehat, dan selamat, itu yang terpenting," kata Tevez dalam Twitternya seperti dilansir Mirror.

"Jika saya kesal, saya bisa saja mengkritik negara saya. Tapi dengan segala kekurangan dan kebajikan, ini adalah negara yang saya cintai."

Baca Juga:

Liverpool Dapatkan Bomber Maut Belgia

Gantikan Puyol di Barca, Mathieu Bakal Habis-habisan

Ini Rencana Dortmund Imbangi Keuangan Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.