Sukses

MU Kandaskan Inter Lewat Adu Penalti

The Red Devils belum terkalahkan selama tur pramusim di AS.

Liputan6.com, Washington - Manchester United (MU) belum terkalahkan dalam tur pramusimnya ke AS. The Red Devils menang 5-3 atas Inter Milan, Rabu (30/7/2014) dalam drama adu penalti.

Dalam laga yang digelar di FedEx Field ini, kedua tim bermain 0-0 pada waktu normal. Meski saling melancarkan serangan, namun tak ada satu gol pun yang tercipta.

MU kembali menerapkan formasi 3-5-2 di laga ini. Di lini depan Louis van Gaal menurunkan duet Wayne Rooney dan Danny Welbeck. Namun, pada akhir laga van Gaal menurunkan duet Nani dan Wilfried Zaha.

Sementara di kubu Inter, pelatih Walter Mazzarri menurunkan mantan kapten MU, Nemanja Vidic sejak menit awal. Ia juga menurunkan Mauro Icardi, Jonathan, dan Juan Jesus sebagai starter.

Saat adu penalti, kelima eksekutor MU yakni Ashley Young, Javier Hernandez, Tom Cleverley, Shinji Kagawa, dan Darren Fletcher sukses melaksanakan tugasnya.

Sementara di kubu Inter, Marco Andreolli gagal menceploskan bola ke gawang David De Gea. Sementara tiga penendang lain yakni Freddy Guarin, Yann M'Villa dan Saphir Taider, sukses mencetak gol dari titik putih.

Skuat MU
Babak Pertama: Lindegaard, Smalling, Jones, Evans, Valencia, Fletcher, Herrera, Young, Mata, Rooney, Welbeck

Babak Kedua: De Gea; M Keane, Evans, Blackett; Young, Cleverley, Fletcher, Kagawa, Shaw; Zaha, Nani (Hernandez 77)

Inter Milan: Handanovic (Carrizo 63), Ranocchia, Vidic (Andreolli 72), Juan Jesus, D'Ambrosio, Jonathan, Kuzmanovic (Laxalt 63), Krhin (M'Vila 46), Dodo (Nagatomo 63), Botta (Taider 63), Icardi

Baca Juga:

Barca Berpaling ke Miranda

Drogba Hadir, Mourinho Cari Tumbal

Ronaldo Hangout Bareng Petinju Top Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan