Sukses

Simeone Akui Terpikat Striker MU

Hernandez sendiri memang kurang mendapat tempat di MU sejak musim lalu.

Liputan6.com, Madrid - Diego Simeone enggan menutup spekulasi yang menyebutkan Javier Hernandez akan segera ke Atletico Madrid. Bahkan, pelatih asal Argentina itu mengaku kagum dengan permainan pemain MU tersebut.

Musim panas ini Atletico memang sedang gencar memburu striker baru. Pasalnya mereka  kehilangan Diego Costa dan David Villa yang memilih hengkang.

Sedangkan Atletico sendiri baru punya satu pengganti, yakni Mario Mandzukic yang direkrut dari Bayern Muenchen.

"Kami tidak bisa menutup pintu pada siapapun sebelum bursa transfer berakhir. Bisa saja Hernandez atau pemain lain yang kami rekrut," ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Hernandez merupakan pemain dengan lompatan tinggi. Selain itu ia lihai saat berhadapan satu lawan satu. Tentu dia pilihan bagus untuk semua tim, termasuk kami," katanya menambahkan.

Hernandez sendiri memang kurang mendapat tempat di MU sejak musim lalu. Ia kalah bersaing dengan tiga striker lain yakni Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck.

Baca Juga:

Tiga Klub Australia Buru Ronaldinho

Jadi Pelatih Brasil, Dunga Langsung Kritik Neymar

Suarez Pergi, Sturridge Siap Jadi Tumpuan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini