Sukses

Ternyata, Ferdinand Korban Pertama yang Ditendang Van Gaal

"Pada akhir musim, mereka (manajemen MU) mengatakan saya harus meninggalkan klub. Itulah sepak bola," katanya.

Liputan6.com, London: Bek senior, Rio Ferdinand rupanya menjadi pemain pertama yang ditendang manajer baru Manchester United, Louis van Gaal. Padahal ia sempat dijanjikan untuk dipertahankan oleh Ryan Giggs yang musim lalu menjadi manajer sementara di Old Old Trafford.

Namun rencana itu mengalami perubahan setelah kedatangan Van Gaal. Pelatih asal Belanda tersebut tidak membutuhkan jasa Ferdinand.

"Ketika Giggs menjadi manajer, dia menjelaskan kalau saya akan dipertahankan dan menjadi bagian dari rencananya," kata Ferdinand, dikutip dari Daily Mail.

"Tapi dalam sepak bola, semua hal dapat mengubah segalanya dengan cepat. Manajer baru datang dan semua berjalan dengan cara yang berbeda. Pada akhir musim, mereka (manajemen MU) mengatakan saya harus meninggalkan klub. Itulah sepak bola," sambung pria yang kini sudah berusia 35 tahun tersebut.



Usai ditendang Van Gaal, kakak kandung Anton Ferdinand tersebut memilih bergabung dengan Queens Park Rangers (QPR). Dia pun senang dengan keputusannya tersebut.

"Saya memulai karier bersama Harry Redknapp (manajer QPR) di West Ham dan akan mengakhirinya bersama dia. Ini seperti dongeng saya. Tapi saya senang berada di sini," ucap Ferdinand.

Baca Juga:

Juve Belum Berhenti Belanja Pemain

Bek Baru Barca Enggan Disamakan dengan Puyol

Remy Tak Lolos Tes Medis, Redknapp Tak Percaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini