Sukses

Tak Boleh Pindah, Gelandang Soton Ngamuk di Twitter

Sepanjang musim panas ini Rodriguez dan Schneiderlin diisukan akan bergabung bersama Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Southampton - Morgan Schneiderlin melampiaskan kemarahannya di Twitter pada Selasa (30/7/2014) malam. Ia kesal karena manajemen Southampton menegaskan takkan menjual ke klub lain musim panas ini.

"Enam tahun perjalanan menakjubkan bersama #saintsfc HANCUR dalam satu jam!!!" kicaunya di Twitter seperti dilansir Mirror.

Kicauan gelandang timnas Prancis itu keluar setelah Presiden Soton, Ralph Krueger melakukan wawancara dengan salah satu televisi.

"Jay Rodriguez dan Schneiderlin tidak akan pergi kemana-mana. Mereka bagian penting dari tim ini dan manajer Ronald Koeman juga telah menyampaikan hal itu," kata Krueger.

"Jadi jika ada berita yang menyatakan mereka sedang bernegosiasi dengan klub lain, sangat salah. Keduanya tidak dijual."

Sepanjang musim panas ini Rodriguez dan Schneiderlin diisukan akan bergabung bersama Tottenham Hotspur. Mereka ingin bereuni dengan mantan manajer Soton, Mauricio Pochettino.

Baca Juga:

Jadi Pelatih Brasil, Dunga Langsung Kritik Neymar

Ini Rencana Dortmund Imbangi Keuangan Muenchen

Tiga Klub Australia Buru Ronaldinho

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini