Sukses

Dzeko Segera Dapat Kontrak Baru di City

Dzeko merupakan pencetak gol terbanyak kedua bagi City musim lalu dengan 28 gol.

Liputan6.com, New York - Edin Dzeko mengonfirmasi sedang bernegosiasi dengan Manchester City terkait perpanjangan kontraknya. Ia berharap negosiasi ini bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

Dzeko merupakan pencetak gol terbanyak kedua bagi City musim lalu dengan 28 gol. Namun, kontraknya di Etihad tinggal tersisa setahun lagi. Padahal dua pemain lain yakni Samir Nasri dan Aleksandar Kolarov sudah mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub.

"Saya hanya berkata kalau masih bahagia di City. Dan saat ini saya dan klub sedang membicarakan kontrak baru," kata Dzeko seperti dilansir Daily Mail.

"Kita lihat saja apa yang terjadi nanti. Yang jelas saya masih ingin membela klub ini," katanya menambahkan.

Manajer City,Manuel Pellegrini sendiri memang tak pernah ingin melepas striker Bosnia itu dalam waktu dekat. "Dzeko merupakan pemain penting bagi kami. Dan saya berharap ia terus di sini. Musim lalu Dzeko tampil hebat dari awal hingga akhir."

Baca Juga:

Gerrard Masih Trauma Tragedi Terpeleset Lawan Chelsea

Diculik 8 Jam, Ayah Tevez Akhirnya Dibebaskan

Yaya Toure: Saya akan Bertahan Selama Mungkin di City

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini