Sukses

Mayweather Tebar Kemesraan Saat Ulang Tahun Kekasihnya

Mayweather sangat mencintai Doraline Medina.

Liputan6.com, Michigan: Petinju terbaik di dunia saat ini, Floyd Mayweather memberikan hadiah termanis kepada kekasih tercintanya, Doraline Medina yang sedang berulang tahun.

Awalnya, Medina merupakan wanita yang berprofesi sebagai tukang pijat Mayweather dalam lima tahun terakhir. Wanita berpayudara besar itu sudah bertunangan dengan kekasihnya, Shantel Jackson. Namun pertunangan itu kandas pada tahun lalu. Hal itu membuat Medina menjalin hubungan dengan Mayweather.

Dua hari lalu Medina merayakan hari kelahirannya. Mayweather pun menunjukkan keseriusan cintanya kepada Medina dengan mengunggah foto mesra di media sosial.

Loved up: Floyd Mayweather Jnr's girlfriend Doralie Medina posted this picture of the couple on Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya, petinju yang dijuluki Pretty Boy itu memberikan sebuah ciuman di leher Medina. Bahkan, menurut Daily Mail, Mayweather menghabiskan 600 juta pound (Rp 758 miliar) untuk melakukan pesta bersama Medina di sebuah kasino selama satu tahun ke belakang.

"Selamat ulang tahun Medina. Saya menghargai Anda. Saya cinta kamu," ucap pria berusia 37 tahun tersebut.

"Sudah 5 tahun Anda membantu saya memenangkan lima gelar dunia. Setiap Anda menerima hadiah dari saya, Anda memang layak mendapatkannya. Sebab, Anda adalah hadiah terbaik dari Tuhan yang diberikan untuk saya," jelas Mayweather.

Saat ini, Mayweather tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan ulang melawan Marcos Maidana pada tanggal 13 September 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini