Sukses

Totti Pahlawan Roma Saat Permalukan Real Madrid

Roma menang 1-0 dari Real Madrid.

Liputan6.com, Texas: Juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid kembali menelan kekalahan dalam tur pramusim di Amerika Serikat. Gareth Bale dan kawan-kawan kalah 0-1 dari AS Roma.

Pertandingan tersebut berlangsung di Cotton Bowl, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Rabu (30/7/2014) siang WIB. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Francesco Totti pada babak kedua.

Sebelum kick-off, terjadi insiden kecil. Pemain baru Roma yang merupakan mantan pemain Barcelona, Seydou Keita menolak berjabat tangan dengan Pepe. Bahkan, Keyta sempat melempar botol minuman kepada Pepe.

Pada babak pertama, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menurunkan pemain terbaiknya, seperti Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Isco, Gareth Bale hingga Xabi Alonso. Sementara Roma hanya mengandalkan Totti, Adem Ljajic dan Ashley Cole.

Peluang emas Madrid tercipta di menit ke-20, Bale yang melakukan pergerakan di lini pertahanan sebelah kiri Roma sebelum melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Sayang tendangannya belum menemui sasaran.

Berselang sepuluh menit, Roma melancarkan serangan balik. Totti melepaskan tendangan keras yang masih bisa diantisipasi Casillas. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Totti membuat Roma unggul 1-0. Memanfaatkan umpan pendek Alessandro Florenzi, tendangan keras Totti tak bisa dihentikan kiper pengganti Madrid, Diego Lopez.

Usai gol tersebut, Madrid terus berusaha mencari peluang untuk menyamakan angka. Namun hingga bubaran tak ada gol tambahan tercipta. Roma pun menang 1-0.

Baca Juga:

Jadi Pelatih Brasil, Dunga Langsung Kritik Neymar

Ini Rencana Dortmund Imbangi Keuangan Muenchen

Tiga Klub Australia Buru Ronaldinho

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini