Sukses

Saat Del Piero Berbicara Real Madrid

"Dia adalah pelatih terbaik sepanjang masa. Saya merasa senang karena dia bisa mempersembahkan gelar kesepuluh Liga Champions," katanya.

Liputan6.com, Washington DC: Legenda sepakbola Italia dan Juventus, Alessandro Del Piero berbicara soal pelatih Real Madrid, Carlo Anceloti serta rekrutan baru Los Blancos (sebutan Madrid), James Rodriguez dan Toni Kroos.

Ancelotti merupakan pelatih yang didatangkan manajemen Madrid pada musim 2013-14. Pada tahun pertamanya di Stadion Santiago Bernabeu, Ancelotti berhasil mempersembahkan gelar La Decima atau trofi Liga Champions yang kesepuluh.



Keberhasilan mantan pelatih Paris Saint-Germain, Juventus dan AC Milan tersebut membuat Del Piero tak ragu memberikan pujian.

"Dia adalah pelatih terbaik sepanjang masa. Saya merasa senang karena dia bisa mempersembahkan gelar kesepuluh Liga Champions (untuk Madrid). Itu adalah saat yang indah untuk dia dan Real Madrid," puji Del Piero, dilansir dari 101greatgoals.

Pria yang kini berusia 39 tahun tersebut juga memuji dua penggawa Madrid yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, James dan Kroos.



"Saya melihat James di Piala Dunia. Dia merupakan pemain yang luar biasa. Dia masih sangat muda dan memiliki banyak potensi," ucap pemain Juventus di tahun 1993 hingga 2012 itu.



"Kroos juga akan cocok (bersama Madrid).  Dia akan menjadi gelandang yang sangat penting untuk Real Madrid," Del Piero mengakhiri.

Baca Juga:

Suarez Pergi, Sturridge Siap Jadi Tumpuan

Drogba Hadir, Mourinho Cari Tumbal

Sejarah Terulang, Singapura Kalahkan Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini