Sukses

Digaji Tinggi Oleh Real Madrid, Ronaldo Tetap Jualan Sepatu

Pemain timnas Portugal itu mulai merambah dunia bisnis.

Liputan6.com, Los Angeles: Meski sudah mendapat gaji selangit dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo tetap merambah ke dunia bisnis. Kini, pemain berusia 29 tahun itu menjual sepatu yang sangat modern.

New business venture: Cristiano Ronaldo has unveiled a premium range of footwear, to be released in February

Melalui Facebook pribadinya, pemain yang akrab disapa CR7 tersebut memperkenalkan produk terbarunya. Sepatu kasual dengan merek atas namanya sendiri.

Back-heel: The loafer has a metal plate at the back of the shoe with 'Cristiano Ronaldo' embossed on it

Sepatu tersebut asli dibuat di Portugal sejak bulan Februari lalu. Sepatu tersebut terbuat dari kulit dan ada logo CR7 pada sol karet.

"Senang dan bangga bisa mengumumkan berbagai produk terbaru saya. Sepatu Cristiano Ronaldo ini 100 persen dibuat di Portugal," kata Ronaldo.

Follow in Ronaldo's footsteps: The rubber soles of this design have the CR7 logo stamped into them

"Kualitas, kenyamanan dan kecanggihan bisa Anda rasakan. Anda akan tahu betapa nyamannya mengenakan sepatu ini," tegas eks Manchester United tersebut.

Saat ini, Ronaldo berada di Amerika Serikat. Dia sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Real Madrid untuk melakukan tur pramusim.

Baca Juga:

Barca Berpaling ke Miranda

Drogba Hadir, Mourinho Cari Tumbal

Simeone Akui Terpikat Striker MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini