Sukses

Dihukum FIFA, Suarez Pilih Menyepi ke Gunung

Pyrenees sendiri pernah digunakan oleh mantan pemain Barcelona, Eric Abidal dua tahun lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez sudah memulai latihan fisik jelang bergulirnya kompetisi yang baru. Menariknya, striker Barcelona itu mengasingkan diri di pegunungan Pyrenees.

Suarez bukan tanpa alasan memilih Pyrenees. Dilansir Daily Mail, striker timnas Uruguay itu ingin terhindar dari buruan media dan fans yang terus mengejarnya di Barcelona.

Selain itu hawa pegunungan bisa membuat latihan yang dijalankan Suarez menjadi lebih maksimal. Terlebih ia juga menggunakan jasa pelatih pribadi karena dilarang menggunakan jasa pelatih klub ataupun timnas.

Pyrenees sendiri pernah digunakan oleh mantan pemain Barcelona, Eric Abidal. Dia memilih ke tempat ini pada tahun 2012 untuk menjalani fisioterapis.

Suarez memang sedang menjalani hukuman dilarang beraktivitas yang berhubungan dengan sepak bola selama empat bulan ke depan. Namun, ia masih menunggu pengadilan CAS yang dijadwalkan pada pekan kedua bulan depan.

Baca Juga:

Suarez Pergi, Sturridge Siap Jadi Tumpuan

Drogba Hadir, Mourinho Cari Tumbal

Sejarah Terulang, Singapura Kalahkan Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Timnas Uruguay

Video Terkini