Sukses

Ini Video Pertengkaran Gelandang Baru Roma dengan Pepe

Keita masih dendam dengan Pepe.

Liputan6.com, Texas: Kemenangan 1-0 AS Roma atas Real Madrid diwarnai pertengkaran antara gelandang Roma, Seydou Keita dan bek Madrid, Pepe. Apa pemicunya?

Roma menang tipis 1-0 atas Madrid di Cotton Bowl, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Rabu (30/7/2014) siang WIB. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Francesco Totti pada babak kedua.

Sebelum kick off, Keita yang merupakan gelandang baru Roma menolak berjabat tangan dengan Pepe. Pemain berkebangsaan Mali itu juga meluapkan amarahnya dengan melempar botol minum ke arah Pepe.

Ulah Keita itu memicu kemarahan beberapa pemain Los Blancos. Keita yang dikerumuni pemain Madrid mendapat pembelaan dari penggawa Roma. Sempat terjadi kericuhan dalam beberapa menit sebelum pertandingan dimulai.

Jika ditelusuri, rupanya Keita masih dendam kepada bek Timnas Portugal tersebut. Pada tahun 2011, ketika Keita masih jadi pemain Barcelona, Pepe pernah menyebut gelandang berusia 34 tahun tersebut mirip seperti monyet. Demikian dilansir 101greatgoals.

Baca Juga:

Ternyata, Ferdinand Korban Pertama yang Ditendang Van Gaal

Saat Del Piero Berbicara Real Madrid

Tak Boleh Pindah, Gelandang Soton Ngamuk di Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini