Sukses

Era Baru MU Bersama Van Gaal Tak Buat City Gentar

"Louis van Gaal merupakan manajer yang sangat sukses sepanjang kariernya," kata Pellegrini.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini merasa timnya tidak berada dalam tekanan, meski banyak media yang tengah menggambarkan kebangkitan Manchester United (MU) di bawah kepemimpinan Louis van Gaal.

Sejak kedatangan Van Gaal, media memang ramai membicarakan era baru MU. Terlebih lagi, Setan Merah (sebutan MU) belum terkalahkan pada laga tur pramusim di Amerika Serikat. MU pesta gol ke gawang LA Galaxy 7-0, menang tipis 3-2 dari AS Roma dan menang dalam drama adu penalti dengan skor 5-3 atas Inter Milan.

Hal itu membuat banyak media beranggapan kalau Setan Merah merupakan ancaman City untuk mempertahankan gelar Liga Premier Inggris musim lalu. Namun hal itu tak membuat Pellegrini gentar. Dengan kedatangan tiga pemain baru, yakni Fernando, Bacary Sagna dan Willy Caballero membuat sang pelatih optimistis.



"Semua tim mendapatkan pemain penting. Kami akan memiliki musim yang sulit, tapi tekanan akan terus datang dengan cara yang sama," ucap Pellegrini dilansir dari manchestereveningnews.co.uk.

"Louis van Gaal merupakan manajer yang sangat sukses sepanjang kariernya. Dia memiliki tantangan baru bersama MU. Mereka tim yang sangat kuat, tapi saya berharap kami bisa finis di atas mereka," sambung pria asal Chile tersebut.

City akan memulai Liga Premier Inggris dengan menghadapi Newcastle United di St James' Park, 16 Agustus mendatang.

Baca Juga:

Ternyata, Ferdinand Korban Pertama yang Ditendang Van Gaal

Saat Del Piero Berbicara Real Madrid

Tak Boleh Pindah, Gelandang Soton Ngamuk di Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini