Sukses

Reus Tolak Kontrak Baru, Tiga Klub Top Eropa Mendekat

Tuntutan gaji Reus tak bisa dipenuhi Dortmund.

Liputan6.com, Borussia: Borussia Dortmund tampaknya akan kembali kehilangan pemain bintangnya dalam waktu dekat. Pasalnya, gelandang andalan Marco Reus dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya.

Masa bakti Reus di markas Dortmund, Signal Iduna Park akan berakhir pada tahun 2017. Media asal Jerman, Bild memberitakan, pria berusia 25 tahun itu sudah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan timnya.

Pada tahun 2015, nilai klausul pemain berkebangsaan Jerman itu akan turun. Diperkirakan nilai jual Reus sebesar 27 juta pound atau setara dengan Rp 529 miliar.

Reus menolak perpanjangan masa bakti bersama Dortmund karena tuntutan kenaikan gajinya tidak dipenuhi. Dia ingin mendapat gaji sebesar lima hingga tujuh juta euro per tahun.

Wo spielt Marco Reus ab Sommer 2015?

Sementara itu, agen Reus, Dirk Hebel mempunyai cara tersendiri agar kliennya bisa mendapatkan klub baru. Sejauh ini, Reus diincar Manchester United, Barcelona dan Bayern Munchen.

"Marco merupakan pemain yang menguntungkan untuk klub besar Eropa. Hal yang sangat normal jika banyak klub yang tertarik," ucap Hebel.

Di lain pihak, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge memberikan ejekan kepada Dormund. Dia menyebut Dortmund klub miskin.

"Saya percaya kalau Borussia Dortmund sulit menjaga klausul Reus. Pemain memiliki permintaan yang sangat tinggi," ucap pria berusia 58 tahun tersebut.

Baca Juga:

Ternyata, Ferdinand Korban Pertama yang Ditendang Van Gaal

Saat Del Piero Berbicara Real Madrid

Tak Boleh Pindah, Gelandang Soton Ngamuk di Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini