Sukses

CR7 Perkuat Real Madrid Saat Menghadapi MU

Masalah lutut Ronaldo sudah selesai.

Liputan6.com, Michigan: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan, pemain terbaik 2013, Cristiano Ronaldo akan memperkuat Los Blancos (sebutan Madrid) saat menghadapi Manchester United.

Los Blancos akan menghadapi MU dalam laga uji coba yang berlangsung di Michigan Stadium, Amerika Serikat, 3 Agustus mendatang.

Ronaldo dipastikan akan menghadapi mantan timnya itu. Ancelotti mengatakan, masalah pada lutut bintang Timnas Portugal itu sudah pulih.



"Cristiano Ronaldo bekerja sendiri dengan baik. Kami akan memantaunya apakah dia bisa bermain pada laga berikutnya melawan Manchester United," ucap Ancelotti, dikutip dari Football Espana.

"Saya pikir, masalah lututnya sudah selesai. Dia sangat senang, tapi kami harus berhati-hati," tegas juru racik formasi berkebangsaan Italia tersebut.

Ronaldo merupakan bintang MU pada tahun 2003 hingga 2009. Dia pernah mempersembahkan gelar Liga Champions untuk MU pada tahun 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

Video Terkini