Sukses

Panitia dan TV Kabel Salah Ketik Hingga Tak Tahu Wajah Pemain MU

Kesalahan memalukan terjadi saat Manchester United menang 5-3 dalam drama adu penalti melawan Inter Milan.

Liputan6.com, Washington DC: Kesalahan memalukan terjadi saat Manchester United menang 5-3 dalam drama adu penalti melawan Inter Milan. Panitia pertandingan dan pihak TV Kabel membuat kesalahan besar.

Pertandingan uji coba antara MU kontra Inter berlangsung di Washington DC, Amerika Serikat, Rabu (30/7/2014) WIB. Ada beberapa hal konyol yang terjadi sebelum pertandingan dimulai.

Awalnya, pihak panitia pelaksana pertandingan ingin membuat tim besutan Louis van Gaal berasa seperti bermain di Stadion Old Trafford. Tapi nyatanya, kesalahan terjadi.

Pihak pelaksana pertandingan malah menulis: 'Home Stadium: Old Traddord' di layar besar yang terdapat di stadion. Mereka salah mengetik huruf 'f' dengan huruf 'd'.

View image on Twitter


Sementara itu, sebuah TV kabel yang menayangkan pertandingan tersebut melakukan kesalahan saat menampilkan susunan pemain MU di layar kaca. Setidaknya ada sembilan kesalahan.

Kesalahan pada TV kabel tersebut, antara lain kiper Anders Lindegard berwajah David De Gea, bek Chris Smalling berwajah Rafael, Phil Jones berwajah Jonny Evans hingga Antonio Valencia berwajah Luke Shaw. Demikian dikutip dari 101greatgoals.

BtxqX7cIYAAd6u4 Old Traddord & MUTV team sheet go viral after Man United Inter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini