Sukses

Inter Milan Terus Dekati Pablo Osvaldo

Inter ingin meminjam sang pemain dengan opsi permanen di akhir musim.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan masih berusaha keras merayu Southampton agar mau melepas pemainnya, Pablo Daniel Osvaldo. Meski tak terlalu dibutuhkan, Southampton tetap tak ingin melepas pemainnya itu dengan cuma-cuma. Sebab pada tahun lalu, Southampton harus mengeluarkan banyak uang demi membawa Osvaldo dari AS Roma.

Pada musim panas 2013, Osvaldo direkrut dengan harga 11,8 juta poundsterling. Karena berselisih dengan pelatih terdahulu, ia akhirnya dipinjamkan ke Juventus pada Januari hingga akhir musim 2013/2014. Sayangnya, Juve enggan untuk mempermanenkan sang pemain karena penampilannya dianggap kurang memuaskan.



Kini Inter coba membawanya pulang ke Italia. Lewat kabar yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter ingin meminjam sang pemain selama satu musim dengan opsi transfer permanen pada tahun depan.

Untuk memuluskan proses transfer, Inter telah menyiapkan Saphir Taider atau Hugo Campagnaro. Kedua pemain itu dipersiapkan untuk dijadikan alat barter.

Sosok Osvaldo memang diperlukan kubu I Nerazzurri. Sebab, saat ini mereka hanya mempunyai tiga striker yakni Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, dan Rubén Alejandro Botta.

 

Baca juga:

Totti Pahlawan Roma Saat Permalukan Real Madrid

Dzeko Segera Dapat Kontrak Baru di City

Prandelli Datang, Sneijder Bertahan di Galatasaray

Diculik 8 Jam, Ayah Tevez Akhirnya Dibebaskan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.