Sukses

Mexes: Milan Wajib Bangkit

Pada dua laga uji coba, Milan selalu menerima kekalahan.

Liputan6.com, Miami - Bek AC Milan, Philippe Mexes menuntut timnya agar bisa bangkit saat menjalani laga pra musim di Amerika Serikat. Mexes menganggap Milan terlalu lemah hingga dengan mudahnya dikalahkan oleh dua tim yang berbeda.

Pada 25 Juli 2014 lalu, Milan dicukur 0-3 oleh Olympiakos. Tiga hari kemudian, I Rosonerri dibantai 1-5 oleh Manchester City. Klub pengoleksi 18 gelar Scudetto itu masih memiliki satu laga pra musim yakni melawan Liverpool yang digelar di Bank of America Stadium, 3 Agustus mendatang.

"Di tim ini ada banyak pemain baru, jadi kami harus melakukan yang lebih baik lagi. Sekarang kami sedang mempersiapkan diri hingga 31 Agustus (laga perdana Serie A musim 2014/2015). Kami harus bangkit dan mengembalikan Milan ke tempat yang sebenarnya," ucap sang pemain pada Sky Sport Italia.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/715608/original/2014-07-27T224311Z_1341393954_NOCID_RTRMADP_3_SOCCER-FRIENDLY-MANCHESTER-CITY-VS-AC-MILAN.JPG

"Saya pikir tim ini hanya mengalami masalah konsentrasi. Sebab kami kebobolan empat gol dalam 30 menit (saat melawan City). Kami bermain dengan cara yang tidak normal. Meski sekadar pertandingan persahabatan, kalah 1-5 tetaplah hal yang mengecewakan terutama untuk tim seperti Milan. Fans ingin melihat kami sebagai tim yang kompetitif, tapi kami justru bermain tidak baik," sesalnya.

Mulai musim depan Milan ditangani oleh mantan pemainnya, Filippo Inzaghi. Pria berusia 40 tahun itu diharapkan bisa mengembalikan kejayaan tim yang musim ini terpaksa absen dari segala ajang internasional.

 

Baca juga:

Ternyata, Ferdinand Korban Pertama yang Ditendang Van Gaal

Totti Pahlawan Roma Saat Permalukan Real Madrid

Gerrard Masih Trauma Tragedi Terpeleset Lawan Chelsea

MU Kandaskan Inter Lewat Adu Penalti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini