Sukses

Ibrahimovic Tak Sabar Menyambut David Luiz

Pemain kebangsaan Brasil itu dibeli PSG dengan harga 50 juta poundsterling.

Liputan6.com, Paris - Keberhasilan Paris Saint Germain (PSG) mendapatkan David Luiz membuat Zlatan Ibrahimovic girang. Pemain kebangsaan Swedia itu tak sabar menantikan Luiz yang dibeli PSG dengan harga 50 juta poundsterling atau setara Rp 979 miliar.

"Saya pikir ini hal yang positif. Kami menunggu dia datang. Kami ingin dia tinggal dan mengenal para pemain, klub, para pendukung, dan juga kota ini (Paris) yang begitu menakjubkan," ucap Ibra pada Sky Sports.

"Kami menyambutnya dengan tangan terbuka. Setiap pemain yang datang selalu diterima dengan baik. Sangat mudah untuk beradaptasi di sini. Dia seorang yang profesional. Dia juga menunggu-nunggu agar bisa datang ke sini," tambahnya.

Luiz belum bergabung karena masih menjalani liburan musim panas. Hal itu didapatkannya karena ia baru saja meninggalkan tim nasional Brasil yang tampil di Piala Dunia 2014 lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu diboyong dari Chelsea. Di lini belakang PSG, Luiz akan berduet dengan Thiago Silva, rekan senegaranya yang juga bermain untuk Brasil di Piala Dunia.

Baca juga:

Dihukum FIFA, Suarez Pilih Menyepi ke Gunung

Era Baru MU Bersama Van Gaal Tak Buat City GentarDigaji Tinggi Oleh Real Madrid, Ronaldo Tetap Jualan Sepatu 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.