Sukses

Vidal Setuju Gabung MU

Liputan6.com, Turin - Peluang Manchester United mendapatkan gelandang Juventus Arturo Vidal semakin besar. Pemain asal Chile itu juga berminat melanjutkan karier di Old Trafford.

El Mercurio melaporkan Vidal sudah memberitahu MU ingin bergabung ke Ol Trafford musim panas ini. Vidal menyerahkan sepenuhnya kepada MU untuk meyakinkan Juventus agar bersedia melepasnya.

Vidal tergiur main di MU meski The Red Devils musim depan tidak main di Liga Champions karena mendapat tawaran gaji dua kali lipat dari yang didapatnya di Juve saat ini.

Mantan pemain Bayer Leverkusen itu tidak akan memaksa pindah dan mendesak Juve memasukkannya dalam daftar jual karena tidak ingin bermusuhan dengan Juventini. Pria 26 tahun itu meminta MU yang merayu Juve dengan tawaran mewah agar bersedia menjualnya.



Juve sendiri menegaskan tidak ingin menjual Vidal karena tenaganya masih dibutuhkan. Namun I Bianconeri nampaknya siap mempertimbangkan melepas Vidal bila mendapat tawaran di atas 50 juta euro.

Tim asuhan Massimiliano Allegri juga sudah menyiapkan calon pengganti Vidal. Juve hampir pasti merekrut Romulo dari Hellas Verona. Sebelumnya mereka juga sudah mendapatkan Roberto Pereyra.

Baca Juga:
Napoli Ingin Datangkan Ronaldinho
Inter Siap Jual 5 Pemain
Tevez Bicara Nasib Ayahnya yang Diculik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bursa Transfer