Sukses

Napoli Segera Datangkan Gelandang MU

Napoli cuma mau meminjam Fellaini selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen.

Liputan6.com, Naples - Marouane Fellaini akan segera meninggalkan Manchester United. Gelandang asal Belgia itu diperkirakan akan resmi pergi dari Old Trafford pada bulan Agustus mendatang.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Fellaini sudah setuju pindah ke Napoli setelah melakukan pembicaraan dengan klub yang bermarkas di San Paolo itu.

Namun Napoli masih belum mencapai kesepakatan dengan MU. Napoli cuma mau meminjam Fellaini selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen.

Sedangkan The Red Devils ingin pemain 26 tahun itu pindah secara permanen. MU meminta Napoli membayar mahar 15 juta pound bila ingin memiliki Fellaini.

Tenaga Fellaini sendiri sudah tidak dibutuhkan oleh MU. Penampilan buruk Fellaini musim lalu membuat manajer Louis van Gaal tidak keberatan melepasnya musim panas ini. Apalagi MU sudah punya Ander Herrera dan akan merekrut Arturo Vidal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini