Sukses

Persib Adakan Uji Coba Sebelum Hadapi Persija

Laga klasik yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Persib Bandung akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, 10 Agustus 2014.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung langsung mendapat pekerjaan besar seusai libur kompetisi Indonesia Super League musim 2014. Pada 10 Agustus 2014 mendatang, Persib akan dipertemukan dengan musuh bebuyutannya, Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Demi mempersiapkan diri jelang hadapi laga tersebut, Djajang Nurjaman selaku pelatih Persib ingin menggelar satu pertandingan uji coba. Ia berharap para pemain didikannya bisa meningkatkan kekompakan dan kerja sama tim.

Renacanya, Persib akan melakoni uji coba tersebut pada pekan depan. Sejauh ini belum diketahui siapa yang bakal mereka lawan.

"Kemungkinan kembali lokal di Bandung. Rencana sekitar tanggal 5 Agustus," ungkap Djajang yang dilansir situs resmi klub.

"Kita sudah fokus pada persiapan menghadapi tanggal 10 (Agustus). Berbeda dengan uji coba sebelumnya, mengembalikan suasana bertanding dan sentuhan akhir," tambahnya.

Sebelumnya, Ferdinand Sinaga Cs telah melaksanakan empat uji coba yakni dengan Bara Siliwangi, Benpica Karawang, PSGC Ciamis dan Bandung Barat FC. Setelah menjalani libur hari raya Idul Fitri, Maung Bandung akan akan kembali berlatih bersama pada 1 Agustus mendatang.

 

Baca juga:

Dzeko Segera Dapat Kontrak Baru di City

Tak Boleh Pindah, Gelandang Soton Ngamuk di Twitter

Drogba Tak Bisa Tolak Permintaan Mourinho

Van Gaal Janji Takkan Perang Dengan Mourinho

Drogba Tak Bisa Tolak Permintaan Mourinho
Drogba Tak Bisa Tolak Permintaan Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.