Sukses

Tevez Bicara Nasib Ayahnya yang Diculik

Tevez menegaskan ayahnya dalam kondisi baik-baik saja saat ini.

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus Carlos Tevez memastikan ayahnya selamat setelah sempat diculik. Tevez tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu membebaskan ayahnya dan juga yang memberikan dukungan kepadanya.

Segundo Tevez diculik sekelompok orang di Moron, selatan ibukota Argentina Buenos Aires, pada hari Selasa (29/7/2014). Kepolisian Argentina menyatakan penculik ayah Tevez meminta uang tebusan.

Untungnya ayah Tevez akhirnya dibebaskan setelah diculik selama delapan jam. Tevez menegaskan ayahnya dalam kondisi baik-baik saja saat ini.

"Saya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka. Saya dapat memberitahu anda ayah saya baik-baik saja, aman dan sehat. Itulah apa yang paling penting," kata Tevez melalui Twitter.

"Saya juga berterima kasih kepada polisi federal dan anti penculikan Buenos Aires atas dukungan mereka kepada keluargaku," tegas tevez.

Mantan pemain Manchester United itu sempat berniat kembali ke Argentina meninggalkan latihan pramusim Juve. Namun karena ayahnya sudah dibebaskan, Tevez mengurungkan niatnya mudik.

Baca juga:

Dzeko Segera Dapat Kontrak Baru di City

Tak Boleh Pindah, Gelandang Soton Ngamuk di Twitter

Drogba Tak Bisa Tolak Permintaan Mourinho

Van Gaal Janji Takkan Perang Dengan Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.