Sukses

Inter Siap Jual 5 Pemain

I Nerazzurri berharap mendapat pemasukan sebesar 30 juta euro.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan masih sibuk di bursa transfer pemain.  Setelah mendatangkan Nemanja Vidic dan Yann M'Vila, Inter kini siap menjual beberapa pemain demi menyeimbangkan skuat serta neraca keuangannya.

Media-media di Italia ramai melaporkan Inter akan melepas setidaknya lima pemain di musim panas ini. Dua nama yakni Ricky Alvarez dan Fredy Guarin merupakan pemain yang diharapkan bisa memberi banyak pemasukan ke kas I Nerazzurri.

Harga Alvarez diperkirakan mencapai 12 juta euro atau setara Rp 186 miliar. Sementara Guarin, harganya diperkirakan lebih tinggi sebab sang pemain berhasil menyita perhatian klub-klub raksasa Eropa.



Pemain lainnya yang masuk daftar jual adalah Hugo Campagnaro, Ezequiel Schelotto dan Matias Silvestre. Campagnaro kabarnya tengah didekati Genoa. Sementara dua pemain lainnya sudah tersingkir dari skuat Inter sejak musim 2013/2014 lalu.

Sebelum balik ke kubu Inter, Schelotto dipinjamkan ke Sassuolo dan Parma. Sedangkan Silvestre, bek kebangsaan Argentina itu menyandang status pinjaman di AC Milan yang merupakan tim sekota sekaligus rival abadi Inter.



Selain kelima pemain tadi, juga ada nama Saphir Taider. Ia kabarnya akan menjadi alat pertukaran untuk mendatangkan Pablo Osvaldo dari Southampton. Dengan rencananya ini, klub peraih treble winners 2010 itu berharap bisa mengantongi uang hingga 30 juta euro atau setara Rp 469 miliar.

 

Baca juga:

Reus Tolak Kontrak Baru, Tiga Klub Top Eropa Mendekat

Era Baru MU Bersama Van Gaal Tak Buat City Gentar

Rakitic: Barcelona Punya Trio Penyerang Terbaik di Dunia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.