Sukses

Chelsea Setuju Lepas Lukaku ke Everton

Sang pemain direkrut dengan biaya 25 juta poundsterling dan akan diberikan kontrak berdurasi lima tahun.

Liputan6.com, Liverpool - Everton sepertinya akan memenangkan persaingan dengan Real Madrid, Atletico Madrid, dan Arsenal soal perburuan Romelu Lukaku. The Toffees hampir mencapai kesepakatan dengan Chelsea, klub yang memiliki sang pemain.

Menurut laporan Dailymail, Everton akan mengeluarkan 25 juta poundsterling atau setara Rp 493 miliar. Mereka telah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun untuk pemain kebangsaan Belgia tersebut.

Lukaku sendiri sudah memberikan sinyal soal kepindahannya. Di akun twitter miliknya, Lukaku mengatakan bahwa ia akan memulai jilid baru di dalam kehidupannya.

Musim lalu, Lukaku bermain di Everton. Namun statusnya saat itu masih pinjaman dari Chelsea. Kontribusinya sangat positif karena mampu mencetak 15 gol dari 31 penampilannya di Liga Premier.



"Kami menciptakan ikatan yang fantastis dan kami senang dia mau meneruskan kerja sama dengan kami," ucap manajer Everton, Roberto Martinez pada talkSPORT.

Lukaku gagal meyakini manajer Chelsea, Jose Mourinho. Meski usianya masih 21 tahun, Lukaku tetap dianggap kalah bersaing dari striker Chelsea lainnya seperti Fernando Torres, Andre Schurrle, Diego Costa, dan Didier Drogba.

 

Baca juga:

Diculik 8 Jam, Ayah Tevez Akhirnya Dibebaskan

Ternyata, Ferdinand Korban Pertama yang Ditendang Van Gaal

Ini Video Pertengkaran Gelandang Baru Roma dengan Pepe

Reus Tolak Kontrak Baru, Tiga Klub Top Eropa Mendekat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.