Sukses

Pemain Anyar Liverpool Terpaksa Latihan Bersama Tim U-21

Pihak Kedutaan Besar Amerika memberitahu Lovren bila ia harus menunggu 10 hari untuk mendapatkan visa.

Liputan6.com, Liverpool - Nasib apes dialami pemain baru Liverpool Dejan Lovren. Pemain belakang asal Kroasia itu gagal menyusul rekan-rekan barunya yang sedang tur pramusim di Amerika Serikat.

Lovren harus tetap berada di Inggris karena gagal mendapatkan visa tepat waktu. Daily Mail melaporkan Lovren sudah berusaha keras agar bisa memyusul rekan-rekannya. Dia telah mengunjungi Kedutaan Besar Amerika di London.

Namun Lovren gagal mendapatkan visa sebelum Liverpool kembali pekan depan. Pihak Kedutaan Besar Amerika memberitahu Lovren bila ia harus menunggu 10 hari untuk mendapatkan visa.

"Sayangnya saya tidak bisa mendapatkan visa langsung. Oleh karena itu saya tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan setim di Amerika," kata Lovren.

Dengan tidak bisa terbang ke Amerika maka Lovren harus berlatih bersama tim U-21 sembari menunggu pasukan Brendan Rodgers kembali ke Merseyside.

Lovren baru pada awal pekan ini resmi dimiliki Liverpool. The Reds merekrut pria 25 tahun itu dari Southampton dengan bandrol 20 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Dejan Lovren

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool