Sukses

Eks Striker Juventus Juga Akan Main di ISL

Musim lalu Trezeguet membela Newell's Old Boys. Pria 36 tahun itu merupakan pemain pinjaman dari River Plate.

Liputan6.com, Pune - Semakin banyak saja pesepakbola top yang bermain di India. Pengelola Indian Super League (ISL) berhasil merayu eks striker Juventus David Trezeguet untuk tampil di musim perdana ISL.

Trezeguet mengukuti jejak kompatriotnya asal Prancis, Robert Pires yang sudah lebih dulu memastikan diri akan main di India. Trezeguet menyetujui tawaran satu tahun kontrak dari klub Pune City.

"Trezeguet akan menjadi marquee player kami. Dia akan menjadi ujung tombak tim kami, mencetak gol demi gol dan mudah-mudahan mampu memberikan gelar juara bagi kami," kata CEO Pune, Gaurav Modwel, seperti dikutip Reuters, Rabu (30/7/2014).

Musim lalu Trezeguet membela Newell's Old Boys. Pria 36 tahun itu merupakan pemain pinjaman dari River Plate.

Cukup banyak pesepakbola top yang sudah termakan usia bersedia main di ISL. Sebelum Trezeguet dan Pires, ada Joan Capdevila, Luis Garcia, David James hingga Freddie Ljungberg.

ISL merupakan kompetisi sepakbola kasta tertinggi di India dan akan dimulai Oktober 2014 hingga Desember 2014. Hanya ada delapan tim yang ikut serta pada musim perdana ISL.

Baca Juga:
Napoli Ingin Datangkan Ronaldinho
Inter Siap Jual 5 Pemain
Tevez Bicara Nasib Ayahnya yang Diculik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini