Sukses

Bayern Bantah Datangkan Gelandang Madrid

Selain Bayern, Khedira kabarnya juga diminati Arsenal dan Chelsea.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen mambantah isu akan mendatangkan gelandang Real Madrid Sami Khedira di bursa transfer musim panas tahun depan. Bayern tidak membutuhkan tenaga Khedira.

Isu Khedira akan bergabung ke Bayern mencuat pada pekan ini. Pasalnya kontrak Khedira bersama Madrid tinggal tersisa setahun lagi. Media-media Spanyol melaporkan Khedira sudah sepakat dengan Bayern akan pindah ke Allianz Arena tahun depan dengan bebas transfer.

Posisi Khedira di Madrid memang tengah terancam. Los Blancos baru saja mendatangkan Toni Kroos dari Bayern. Kroos hampir pasti akan menjadi starter mendampingi Xabi Alonso.



CEO Bayern Karl Heinz Rummenigge memastikan kabar Khedira bergabung dengan timnya tidak benar. "Kabar itu menyesatkan," kata Rummenigge seperti dikutip dari Goal.

Selain Bayern, Khedira kabarnya juga diminati Arsenal dan Chelsea. Kedua klub itu ingin merekrut pria 27 tahun itu pada musim panas ini.

Baca Juga:
Napoli Ingin Datangkan Ronaldinho
Inter Siap Jual 5 Pemain
Tevez Bicara Nasib Ayahnya yang Diculik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini