Sukses

Atletico Kalahkan Liverpool dalam Perburuan Wonderkid PSV

Atletico dikabarkan De Telegraaf sudah mencapai kesepakatan dengan PSV untuk merekrut pemain asal Belgia itu.

Liputan6.com, Madrid - Liverpool harus menelan pil pahit gagal mendapatkan wonderkid Belanda Zakaria Bakkali dari PSV Eindhoven. Bakkali selangkah lagi akan bergabung bersama Atletico Madrid.

PSV ingin melepas Bakkali musim panas ini. Pasalnya kontrak pemuda 18 tahun itu akan habis musim depan. PSV batal menawarkan kontrak baru kepada Bakkali.

Bakkali bisa didapat dengan harga cukup murah sebesar dua sampai tiga juta euro. Pekan lalu Liverpool sempat mengajukan penawaran.



Namun Atletico bergerak cepat dan menyerobot Liverpool. Atletico dikabarkan De Telegraaf sudah mencapai kesepakatan dengan PSV untuk merekrut pemain asal Belgia itu. Atletico cuma perlu bernegosiasi dengan Bakkali mengenai kontrak pribadi.

Bakkali dibutuhkan Atletico untuk memperbaiki lini serang mereka yang baru saja kehilangan mesin gol Diego Costa yang dibeli oleh Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini